Lompat ke isi utama

Berita

Hari Ke-4 Pendaftaran, Berkas 19 Calon Anggota Panwaslucam Eksisting Diterima Pokja

Hari Ke-4 Pendaftaran, Berkas 19 Calon Anggota Panwaslucam Eksisting Diterima Pokja

sejumlah pendaftar menyampaikan dokumen persyaratan kepada Pokja Pembentukan Anggota Panwaslucam Pilkada 2024, bertempat di ruangan sekretariat Pokja Kantor Bawaslu Kabupaten Purbalingga

Purbalingga, Jumat (26/04/2024) Bawaslu Kabupaten Purbalingga terima sejumlah pendaftaran eksisting calon Panwaslu Kecamatan pada Pilkada tahun 2024, bertempat di ruang sekretariat penerimaan pendaftaran Calon Panwaslu Pilkada 2024.

Ketua Bawaslu Kabupaten Purbalingga Misrad, S.E. menjelaskan, hari ini (26/4) merupakan hari ke-4 pendaftaran penerimaan Calon Anggota Panwaslu Kecamatan Pilkada 2024.

Lebih lanjut, Misrad mengungkapkan, "hingga saat ini (red-pukul 11:00 WIB), jumlah pendaftar yang telah menyerahkan dokumen persyaratan kepada Kelompok Kerja (Pokja) Pembentukan Panwaslu Kecamatan Pilkada 2024 Bawaslu Kabupaten Purbalingga telah mencapai 19 pendaftar," ungkap Misrad.

Dalam kesempatan yang sama, Mukhammad Wahiddin, selaku Koordinator Divisi SDM, Organisasi dan Diklat mengingatkan kepada calon pendaftar, agar mengecek kembali berkas pendaftaran yang akan diserahkan, baik dari segi kelengkapan maupun kesesuaian jenis dokumen yang dipersyaratkan.

"Para calon pendaftar, saya ingatkan agar mengecek kembali kelengkapan dan kesesuaian dokumen pendaftaran sehingga tidak merepotkan karena harus mondar-mandir memenuhi kelengkapan persyaratan,"tegas Wakhiddin.

baca juga : https://purbalingga.bawaslu.go.id/pengumuman/pengumuman-rekrutment-panwaslu-kecamatan-pada-pemilihan-serentak-2024

Penulis : Muhamad Purkon

Tag
Pilkada 2024